Manchester – Penampilan Paul Pogba bersama Red Devils terus menjadi sorotan. Dia disebut sudah dihakimi dengan cara yang tidak adil.

Hal itu seperti disampaikan oleh eks penggawa lini tengah The Red Devils, Owen Hargreaves. Dia yang bilang bahwa penilaian Pogba itu hanya dilakukan dengan melihat gaya rambut dan label harganya.

Pogba sudah memberikan kontribusi cukup oke dengan catatan tujuh gol dan lima assist yang dia bikin. Pemain asal Prancis itu juga sudah menyumbangkan satu trofi untuk MU dengan memenangi Piala Liga Inggris.

“Orang-orang menghakimi harganya, orang-orang menghakimi potongan rambutnya dan semua hal yang dengan cepat bisa mereka lihat,” kata Hargreaves di Soccerway.

“Tapi, Anda lihat saja dalam statistik dalam empat musim terakhir, 10 gol dan 10 assist, ini apa yang Anda dapat dan dia berada di jalur untuk itu.”

“Poin keseluruhannya adalah dia datang dari Juventus yang hebat dengan (Carlos) Tevez, (Arturo) Vidal, dan (Andrea) Pirlo, dan dia merupakan pemain di dalam grup pemain yang hebat.”

“Tapi sekarang, karena label harganya, dia merupakan poin lokalnya –10 gol dan 10 assist, itulah dia– tapi dia harus sedikit melangkah naik, karena label harganya yang begitu tinggi dan tim juga mengharap lebih pada dirinya.”

“Saya pikir dia bermain bagus, tapi semua orang menghakiminya dari label harganya,” imbuhnya.

Pogba saat ini tengah mengalami cedera. Saat MU unggul 1-0 atas Rostov di babak 16 besar Liga Europa, dia digantikan oleh Marouane Fellaini di menit 48.

(cas/mfi)


NO COMMENTS