London – Striker The Gunner, Lucas Perez, meyakini Arsene Wenger sepertinya belum ingin pergi dari klub di tengah rumor masa depannya yang kencang beredar.

Masa depan Wenger saat ini tengah dispekulasikan menyusul belum adanya pembicaraan terkait kontrak baru mengingat pria asal Prancis itu akan habis masa tinggalnya di akhir musim.

Fans The Gunner sendiri sudah banyak yang menginginkan Wenger untuk pergi mengingat dia dianggap tak lagi bisa membawa The Gunner bersaing secara kompetitif baik di Inggris maupun Eropa.

Selain sudah satu dekade lebih tak berhasil membawa The Gunners jadi juara Liga Inggris, Wenger juga tak kunjung memberikan kesuksesan di level Eropa. Bahkan The Gunner diperkirakan akan terhenti lagi di babak 16 besar Liga Champions usai ant menang 1-5 dari Bayern Munich di leg pertama.

Meski demikian, menurut Lucas Perez yang dibeli Wenger dari Deportivo La Coruna musim panas lalu, sang manajer sepertinya belum mau meninggalkan The Gunner.

“Wajar ada kritik setelah hasil buruk di Liga Champions,” ujar Perez seperti dikutip Soccernet.

“Tapi tidak seperti tidak memperlihatkan bahwa dia ingin pergi,” sambungnya.

“Kami tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia memulai musim ini dengan antusiasme tinggi.”

“Tentu saja kami kecewa dengan hasil kami di Munich pada ajang Liga Champions.”

“Dia akan melakukan apapun yang terbaik untuk klub serta dirinya. Tapi dia tetap tenang. Dia sudah ada di klub selama bertahun-tahun dan punya banyak pengalaman,” tutupnya.

(mrp/nds)


NO COMMENTS