London – Mesut Oezil belum memenangi banyak trofi bersama The Gunner. Dia disarankan untuk pindah ke Bayern Munich agar lebih sering mendapatkan piala.

Oezil membela The Gunner sejak musim 2013/2014. Dia digaet oleh klub asal London utara itu dari Real Madrid.

Selama memperkuat The Gunner, Oezil sudah menyumbangkan tiga trofi. Dua gelar Piala FA 2013/2014 dan 2014/2015, merupakan contohnya.

Dengan talenta Oezil yang luar biasa, pemain 28 tahun itu dinilai pantas untuk lebih sering lagi mengangkat piala. Hal itu disebutkan oleh eks pemain The Blues dan timnas Jerman, Michael Ballack.

Ballack juga menyebut klub yang harus dituju Oezil agar lebih sering menjadi kampiun. Lawan The Gunner di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munich, adalah klub itu.

“Mesut Oezil pesepakbola yang luar biasa. Banyak klub menyukai dia. Tapi, dia sangat menikmati masa-masa di The Gunner. Dia tinggal di London, salah satu kota terindah di dunia,” kata Ballack di Standard.

“Untuk tujuan itu, The Gunner merupakan klub yang mempunyai dampak besar di dunia. Jika Anda merupakan pemain top Inggris, kultus di sekitar Anda lebih besar dibandingkan di Jerman. Anda diperlakukan lebih hormat, utamanya. Ini merupakan semua alasan untuk memperpanjang kontrak.”

“Tapi, jika dia ingin memenangi suatu hal besar, kesempatannya ada di Bayern, menurut pendapat saya, lebih besar,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS