Manchester – Pemain tengah Red Devils Paul Pogba dikritik usai kekalahan timnya dari The Blues di Piala FA. Jose Mourinho tak tanggung-tanggung membela pemainnya itu.

Pogba, yang dibeli MU dari Juventus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor termahal dunia, tampil kurang memuaskan saat MU tersingkir usai takluk 0-1 di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dinihari WIB.

Pemain internasional Prancis itu dibanding-bandingkan dengan kompatriotnya N’Golo Kante yang membela The Blues. Di pertandingan itu, Kante memang tampil menonjol dengan mendominasi lapangan tengah plus menciptakan gol kemenangan timnya.

Selepas pertandingan, Mourinho mengatakan bahwa pengkritik Pogba hanya iri terhadap kesuksesannya. Kini, pembelaan serupa dilontarkan manajer MU itu menjelang duel penentuan kontra Rostov, Jumat (17/3) dinihari WIB.

[Baca Juga: MU Disingkirkan Chelsea, Mourinho: Pogba Pemain Terbaiknya]

“Saya merasa dunia sedang kehilangan keseimbangan,” kata Mourinho di ESPNFC. “Rasa iri telah mencapai level tertentu. Saya takut untuk generasi selanjutnya.”

“Bukan kesalahan Paul kalau dia mendapatkan uang yang besarnya 10 kali lipat, dan beberapa mantan pemain memerlukan uang. Saya dan klub sangat senang dengan Paul.”

“Karena kepribadiannya, dia tidak mempedulikan apa yang orang-orang pikirkan tentang dia,” lugas Mourinho.

(rin/fem)


NO COMMENTS