Saint-Etienne – Henrikh Mkhitaryan diragukan tampil di final Piala Liga Inggris karena cedera hamstring. Tapi Mkhitaryan berharap ada keajaiban untuk dirinya bisa main di sana.

Mkhitaryan jadi satu-satunya pencetak gol saat Red Devils unggul 1-0 di kandang St Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB tadi.

Gol itu sudah cukup memantapkan langkah MU menuju babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-0 usai unggul 3-0 di leg pertama pekan lalu.

Sayangnya kemenangan itu juga harus disertai kabar buruk karena Mkhitaryan hanya bertahan sembilan menit setelah bikin gol di menit ke-16 dan digantikan Marcus Rashford.

Usai pertandingan, manajer Jose Mourinho menyebut Mkhitaryan mendapat cedera hamstring dan terancam absen di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton, Minggu (26/2/2017) malam WIB besok di Wembley.

Kehilangan Mkhitaryan tentu merugikan kubu MU mengingat dia tengah tampil oke belakangan ini dan selalu jadi starter. Total pemain Armenia itu sudah bikin lima gol dan lima assist dari 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, Mkhitaryan sendiri masih menjaga asanya untuk tampil di laga final itu. Dia yakin bakal pulih tepat waktu sebelum pertandingan.

“Kembali ke negara di mana saya menghabiskan masa kecil. Senang bisa bikin gol, tapi saya sedih harus meninggalkan laga lebih cepat. Semoga saja cepat pulih #mufc,” tulis Mkhitaryan di akun twitter-nya.

(mrp/mfi)


NO COMMENTS