Manchester – Anthony Martial tak kehilangan kepercayaan terhadap Jose Mourinho, meskipun Red Devils baru saja tersingkir dari Piala FA. Dia menilai Mourinho telah membawa perbaikan.

MU tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan The Blues 0-1 di babak perempatfinal Piala FA. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dibuat N’Golo Kante.

Meski tersingkir, Martial menilai laju MU secara keseluruhan musim ini sudah menunjukkan peningkatan ketimbang musim lalu. Kehadiran Mourinho telah membawa perubahan.

“Saya rasa kami sudah jauh lebih kompak. Kami bisa menikmati saat turun ke lapangan dan kami selalu tampil dengan keinginan untuk meraih kemenangan, bukan untuk ant menang,” kata Martial seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya rasa itulah yang menjadi kekuatan kami musim ini,” tutur Martial.

Selain itu, Martial menanggapi sukses MU dalam final Piala Liga. ‘Setan Merah’ memastikan gelar juara setelah mengalahkan Southampton dalam babak final.

Meski menjadi juara, penampilan MU dikritik. The Red Devils dinilai bermain kurang oke dalam laga tersebut.

“Kami tak bermain bagus tapi, seperti yang kalian tahu, kami menunjukkan semangat tinggi dalam pertandingan itu,” tutur Martial.

“Kami tak ingin ant menang. Kami ingin meraih kemenangan dalam setiap ajang. Kami pun mengatur untuk bisa mencapainya dengan tampil habis-habisan,” tutur dia.

MU sudah ditunggu Rostov dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat, 17 Maret.

(fem/mrp)


NO COMMENTS