London – Tak butuh waktu lama untuk Lucas Perez bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya di The Gunner. Perez kini mengaku sudah nyaman di klub tersebut.

Perez adalah salah satu pembelian The Gunner musim panas lalu usai dibeli sekitar 17 juta poundsterling dari Deportivo La Coruna. Premier League sendiri kerap tak bersahabat untuk para pendatang.

Itu pula yang membuat Perez kesulitan padu dengan suasana baru yang ditemuinya. Dia bahkan baru main dua kali sebagai starter di Premier sedari awal musim.

Itu pula yang membuat masa depan Perez sempat dispekulasikan. Belum lagi dia harus menghadapi persaingan ketat di lini depan dengan adanya Olivier Giroud, Theo Walcott, dan Danny Welbeck.

Meski demikian Perez perlahan mampu beradaptasi dengan The Gunner dan juga iklim kompetisi di Inggris. Memang belum banyak waktu bermain yang didapatnya, yakni 18 kali di seluruh kompetisi, namun Perez sudah bikin tujuh gol dan lima assist.

Ini membuktikan kualitas Perez sebagai pemain depan dan dia berharap bisa tampil lebih oke lagi agar dipercaya sebagai starter.

“Memang ketika saya pindah dari Spanyol, saya harus membiasakan diri dengan Premier League,” ujar Perez kepada The Gunner Player.

“Semua orang butuh waktu beradaptasi. Semua pemain berbeda, terkadang ada yang butuh waktu lebih lama,” sambungnya.

“Kini saya merasa sangat nyaman dan saya merasa cocok dengan tim ini – itu sangat penting untuk pemain,” tutup Perez.

(mrp/mfi)


NO COMMENTS