Leicester – Leicester City bisa memetik kemenangan di laga replay babak keempat Piala FA melawan Derby County. Hasil itu diharapkan menular ke laga-laga Liga Inggris.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Kamis (9/2) dini hari WIB, Leicester memetik kemenangan dengan skor 3-1. Kemenangan itu didapat dengan tak mudah karena harus melakoni laga sampai babak tambahan.

Andy King membawa Leicester unggul di menit-menit awal babak kedua. Yang disamakan oleh Abdoul Camara di menit 61.

Leicester akhirnya memastikan kemenangan di waktu tambahan setelah Wilfred Ndidi dan Demarai Gray membukukan namanya di papan skor.

Di Liga Inggris, Leicester sedang dalam laju buruk dengan catatan empat kekalahan berturut-turut. King pun berharap agar kemenangan ini akan menjadi titik balik penampilan Leicester di Liga Inggris.

“Sangat penting untuk bisa memetik kemenangan di malam ini, agar bisa menjadi awal baru penampilan bagus yang bisa dibawa ke liga,” kata King di BBC.

“Sungguh berat dalam beberapa pekan ini dan kami mendapatkan banyak kritik. Malam ini, kami menunjukkan perjuangan yang kami bisa kami lakukan di skuat ini.”

“Kami masih mempunyai 14 pertandingan yang menentukan lagi di liga, tapi sekarang kami melaju dalam beberapa babak di turnamen. Mengapa kami tak bisa menciptakan petualangan lain di musim ini,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS