London – Menjelang lawan The Blues, The Gunner memang tengah terluka. Namun jika mampu memaksimalkan Mesut Oezil, The Gunner diyakini bakal meraih kemenangan.

The Gunner baru saja dikalahkan Watford 1-2 dalam pekan 23 liga Inggris. Namun, mereka justru harus menghadapi pertandingan yang relatif sulit, menghadapi pemuncak klasemen, The Blues, dalam laga tandang.

Pertandingan pada pekan 24 antara The Blues dengan The Gunner itu akan bergulir di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) pukul 19.30 WIB. Bagi The Gunners laga itu menjadi kesempatan untuk memperlebar peluang menjadi juara.

Saat ini The Gunner ada di urutan ketiga dengan nilai 47. The Blues masih kokoh di puncak tabel dengan nilai 56.

Mantan bek The Gunner, Martin Keown, menilai The Gunner berpeluang memenangi laga itu. Asalkan, tim besutan Arsene Wenger itu mampu memaksa Oezil mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Mesut Oezil akan menjadi pemain kunci dalam laga itu. Dia harus mengembalikan irama permainan The Gunner ketika nanti mereka kehilangan bola dan bisa membuat tim bekerja ekstra keras saat harus kembali menguasai permainan,” kata Keown seperti dikutip Daily Mail.

“Dia hanya perlu meningkatkan kemampuan 10 persen dari sebelumnya. Kalau dia benar-benar bisa menjalankan itu, The Gunner akan jadi ujian yang serius buat The Blues,” tutur dia.

(fem/nds)


NO COMMENTS