Manchester – Kunjungan terakhir Red Devils ke markas The Blues berakhir dengan kekalahan telak. Juan Mata menegaskan, MU siap membalas The Blues di Piala FA.

Kedua raksasa Premier League itu akan bertarung di babak perempatfinal Piala FA, yang digelar di Stamford Bridge, pada 11 Maret mendatang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di ajang liga di mana The Blues sukses mempermalukan rivalnya itu dengan skor 4-0, awal musim ini.

MU sendiri lolos setelah menundukkan Blackburn Rovers 2-1 di Ewood Park, Minggu (19/2/2017). Kemenangan atas The Blues akan mengantarkan ‘Setan Merah’ ke semifinal yang digelar di Wembley.

“Kami baru saja meninggalkan Ewood Park saat kami tahu dari media sosial lawan kami di perempatfinal: The Blues di Stamford Bridge,” tulis pemain tengah MU itu dalam blog pribadinya, yang dilansir Sky Sports.

“Tidak perlu dikatakan lagi, itu akan menjadi pertandingan spesial yang lain untukku … Kali ini, tak diragukan lagi, adalah salah satu laga paling rumit yang bisa kami dapatkan, tapi kami akan kesana dengan motivasi besar untuk mendapatkan tiket ke Wembley dan melupakan rasa pahit dari kunjungan terakhir kami di Stamford Bridge,” sambung Mata.

Sebelum menghadapi The Blues, MU masih harus melakoni laga penentuan menghadapi St. Etienne di leg II babak 32 besar Liga Europa. Mata dkk. berada satu kaki di babak 16 besar, setelah unggul 3-0 di Old Trafford. Namun, tidak selayaknya MU bermain santai di Stade Geoffroy-Guicard, Kamis (23/2) dinihari WIB.

“Akan jadi kesalahan besar bagi kami untuk merasa jemawa. Ketika Anda menganggap semua hal dengan serius dan bertarung di seluruh kompetisi, Anda butuh melipatgandakan usaha Anda, bermain cerdas dan menghindari hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian,” sambung Mata.

‘Tim sedang memperlihatkannya dan kami ingin terus begini. Kami seang memasuki bagian penentuan dari musim ini dan kami masih berusaha untuk memenangi beberapa trofi.”

(rin/cas)


NO COMMENTS