Manchester – Ander Herrera memuji dampak yang dihadirkan oleh Jose Mourinho ke Red Devils. Herrera menilai Mourinho menyuntikkan mental juara ke skuat ‘Setan Merah’.

Di musim perdananya, Mourinho mengantar MU memenangi Piala Liga Inggris. Sebelumnya, manajer asal Portugal itu juga membawa MU merebut Community Shield di awal musim.

Kini MU masih punya kans untuk menambah gelar di Piala FA. Di level Eropa, Zlatan Ibrahimovic dkk. juga masih melaju di Liga Europa.

“Saya pikir salah satu yang sudah dibawa (Jose) Mourinho ke klub ini adalah dia seorang juara. Dia membagikannya dengan tim dan skuat,” ujar Herrera seperti dikutip dari Reuters.

“Saat ini tidak mudah untuk mengalahkan kami. Kami harus respek kepada setiap lawan, tapi kadang lambang yang memenangi pertandingan. Kami terus melaju… Ini tidak cukup untuk kami.”

“Kami sudah harus fokus ke Bournemouth karena kami ingin ada di the big four. Kami ingin tampil di Liga Champions musim depan,” katanya menambahkan.

MU kini menempati posisi enam klasemen Premier League dengan 48 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari The Gunner yang ada di zona Liga Champions.

(nds/raw)


NO COMMENTS