London – Kartu merah yang didapat Ander Herrera di laga melawan The Blues berbuntut hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga untuk pemain tengah Red Devils itu.

Herrera diusir wasit saat MU tandang ke Stamford Bridge di babak perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Pemain tengah asal Spanyol itu harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua di menit ke-35.

Dua kartu kuning yang didapat Herrera sama-sama merupakan akibat pelanggaran yang dia lakukan kepada Eden Hazard. Usai pertandingan, manajer The Blues, Antonio Conte, sampai menyindir taktik MU yang terus-terusan mengincar Hazard.

FA lantas mengonfirmasi bahwa Herrera mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga. Hukumannya bertambah satu pertandingan karena ini adalah kartu merah keduanya di musim ini.

Dengan demikian, Herrera dipastikan absen saat MU menghadapi Middlesbrough dan West Bromwich Albion di lanjutan Premier League. Demikian seperti diwartakan ESPN FC.

Pertandingan di Stamford Bridge itu sendiri dimenangi The Blues dengan skor 1-0. Gol tunggal tuan rumah dibuat oleh N’Golo Kante di babak kedua.

(nds/raw)


NO COMMENTS