London – Thibaut Courtois mengaku tengah menikmati saat kebangkitan The Blues pada musim ini. Penjaga gawang berkebangsaan Belgia itu tak tertarik untuk kembali ke Spanyol.

Courtois, bersama penjaga gawang Red Devils David de Gea, diisukan jadi incaran Real Madrid. Madrid disebut-sebut menginginkan penjaga gawang baru lantaran performa Keylor Navas yang tak terlalu meyakinkan belakangan ini.

Courtois sendiri pernah bermukim di Kota Madrid saat dipinjamkan The Blues ke Atletico selama tiga musim pada 2011-2014. Akan tetapi, dia tak berencana untuk kembali ke ibukota Spanyol itu.

“Tidak,” jawab Courtois saat ditanya Onda Cero apakah dirinya akan berada di Madrid — tanpa secara spesifik menyebut Real atau Atletico — pada musim depan.

“Sekarang saya sedang menikmati sukses di sini dan saya fokus ke situ,” tambahnya.

“Saya benar-benar enjoy di sini dan saya fokus untuk menuntaskan liga dan memenanginya,” kata Courtois.

Courtois tampil konsisten di bawah mistar The Blues musim ini. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu tampil pada 28 pertandingan di semua kompetisi dan mencatat 14 clean sheet. Dia ikut berperan dalam kesuksesan The Blues memuncaki klasemen Premier League dan lolos ke semifinal Piala FA.

(mfi/raw)


NO COMMENTS