London – Antonio Conte tidak mau terjebak dengan komentar Jose Mourinho yang menyebut The Blues sebagai tim yang bertahan. Manajer asal Italia itu pun tak suka dengan ‘candaan’ The Special One.

Mourinho sempat berkata kalau poin The Blues di puncak klasemen sangat sulit untuk disusul. Sebabnya karena The Blues bermain bertahan dan unggul dengan menggunakan serangan balik. Pernyataan itu dikemukakan Mourinho usai Menchester United mengalahkan Watford 2-0 pada Sabtu (11/2/2017).

Satu hari berselang, Conte mendapat pertanyaan terkait omongan Mourinho itu setelah ditahan sebanding Burnley 1-1. Namun, pria asal Italia tersebut tidak mau membalas dan terjebak dalam permainan The Special One.

“Saya tidak suka membalas pelatih lain. Saya tidak suka bercandaan ini,” tegas Conte usai pertandingan, seperti dikutip ESPN.

“Dia [Mourinho] sedang bermain. Saya punya pengalaman untuk memahami hal ini,” sambung mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu.

Conte juga menegaskan bahwa persiangan untuk berburu gelar liga belumlah selesai, seperti yang telah dianggap Mourinho. Pria 47 tahun itu menilai ada enam tim yang bisa bersaing musim ini.

“Jika seseorang berpikir liga ini selesai, saya bisa memberitahu Anda jika itu belum. Menurut saya ada enam tim yang bisa memenangkan liga. Apa pun bisa terjadi. Kami harus terus bekerja dengan cara ini, mencoba untuk unggul dengan cara yang sama,” tegasnya.

(din/fem)


NO COMMENTS