London – Antonio Conte percaya The Blues tak punya komposisi terbaik di Premier League saat ini. Red Devils dan Manchester City yang punya skuat terbaik.

The Blues amat dominan dan tak tersentuh di puncak klasemen Premier League saat ini. Mereka memimpin dengan koleksi 66 poin dari 27 laga, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Sejak Oktober tahun lalu, The Blues cuma menelan satu kekalahan dari total 21 pertandingan yang mereka jalani. Sisanya berakhir dengan 18 kemenangan dan dua hasil setara.

Meski demikian, Conte menilai secara komposisi skuat timnya tak lebih baik dari dua tim musuh, MU dan City. MU sendiri saat ini ada di posisi enam dengan nilai 49 sementara City di tangga ketiga dengan 56 poin.

“Saya rasa Red Devils, bersama City, punya skuat terbaik di liga. Mereka punya banyak, sejumlah pemain hebat dengan talenta bagus dan pengalaman besar untuk unggul,” kata Conte dikutip Soccerway.

The Blues dan MU sendiri akan saling berhadapan pada laga perempatfinal Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Conte memperkirakan sebuah laga sulit, apalagi MU juga sedang dalam laju bagus.

Dalam 27 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, MU cuma menelan satu kekalahan dengan memetik 19 kemenangan.

“Pastinya, ini bisa menjadi sebuah laga yang sangat berat, untuk kami dan mereka. Saya rasa bahwa sekarang, untuk kami, situasinya lebih baik,” sambung Conte.

“Kami punya identitas yang bagus, tim yang bagus. Jadi kami menunjukkan sepakbola yang bagus. Tapi pastinya, ini akan jadi laga yang sungguh berat melawan United. Kami menghadapi tim bagus, tim yang sangat kuat,” demikian pria Italia ini.

(raw/raw)


NO COMMENTS