Blackburn – Jose Mourinho mengomentari hasil undian perempatfinal Piala FA. Kata The Special One, Red Devils punya banyak laga yang harus dipikirkan.

Setelah berhasil mengalahkan Blackburn 2-1 dalam laga babak kelima Piala FA di Ewood Park, Minggu (19/2) tengah malam WIB, ‘Setan Merah’ harus mendapat hadangan dari The Blues.

Namun, sebelum pertemuan pada 11 Maret itu Setan Merah harus menghadapi beraneka pertandingan yang menentukan. Pada pertengahan pekan ini tim besutan Mourinho akan bertandang ke markas St-Etienne dalam leg kedua 32 besar Liga Europa, kemudian final Piala Liga melawan Southampton.

Sementara itu, Mourinho menilai The Blues akan lebih diuntungkan dengan kondisi di Liga Inggris. Berada di puncak klasemen dengan 60 poin dan berselisih delapan angka dari Manchester City di klasemen bisa bikin The Blues lebih siap.

“Mungkin The Blues hanya akan memikirkan hal itu (Piala FA). Saya pikir mereka sudah juara (Liga Inggris) karena tidak ada hal-hal yang perlu diperjuangkan lagi. Piala FA jadi sesuatu yang penting untuk mereka,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Sementara itu saya harus bermain St-Etienne, saya harus bermain di final (Piala Liga), dan semoga saya bermain lawan tim lain di Liga Europa. Saya juga harus berusaha untuk posisi the big four di Liga Premier. Saya punya banyak hal yang harus dipikirkan,” sambungnya.

“Tapi pertandingan ini baru bulan depan. Saya tidak ingin berbicara tentang hal itu,” tegas pria asal Portugal itu.


(cas/mfi)


NO COMMENTS