Jakarta – The Blues mengalahkan Red Devils di Piala FA berkat gol dari N’Golo Kante. The Blues dan Kante memang sedang menjadi ganjalan untuk The Red Devils.

Saat melakoni pertandingan perempatfinal Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, The Blues memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Kante yang membukukan gol The Blues itu.

Dalam pertemuan dengan MU sebelumnya, The Blues memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0. Kala itu, Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Kante menjadi pencetak golnya.

Opta mencatat bahwa The Blues sudah 12 pertandingan tak pernah bertekuk lutut dari MU. Rinciannya, mereka unggul tujuh kali dan lima kali menuai hasil setara.

Sementara itu, Kante baru dua kali menyumbangkan gol untuk The Blues di musim ini. Semua gol itu dibukukan ke gawang ‘Setan Merah’.

Dengan hasil ini, Antonio Conte juga masih sempurna saat berhadapan dengan Jose Mourinho di liga domestik Inggris. The Blues dan MU masih akan bertemu sekali lagi di Liga Inggris. Laga yang akan berlangsung di Old Trafford itu akan berlangsung pada 16 April mendatang.

(cas/mfi)


NO COMMENTS