London – Tekanan terhadap Arsene Wenger dipastikan bertambah besar seiring hasil dinihari tadi. Tapi Hector Bellerin menegaskan para pemain The Gunner masih kompak mendukung manajernya itu.

The Gunner menelan kekalahan 1-5 ketika menjamu Bayern Munich di partai leg kedua 16 besar Liga Champions di Emirates, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. The Gunners tersingkir dengan agregat 2-10.

[Baca juga: The Gunner Terhenti di Babak 16 Besar untuk Ketujuh Kali Berturut-turut]

Laga itu sendiri ikut diwarnai protes suporter The Gunner yang menuntut agar Wenger tidak lagi lanjut di klub London tersebut selepas musim panas, setelah kontraknya habis. Tapi pemain The Gunner, kata Bellerin, punya opini berbeda.

[Baca juga: Aksi Protes Fans The Gunner dan Bayern]

“Seluruh pemain di tim kompak mendukung manajer. Ia merupakan sosok yang membuat tim ini berjalan,” kata Bellerin seperti dilansir Soccerway.

“Dalam sepakbola terkadang ada pasang-surutnya. Kini merupakan masa surut buat kami, tapi kami mesti introspeksi agar bisa melakukan sesuatu. Dengan bantuan semua pihak kami bisa melewati masa-masa ini. Kami cuma harus melupakan pertandingan kali ini, fokus ke partai yang berikutnya, dan di ajang yang biasanya bagus buat klub ini.

“Kami cuma harus berusaha menyudahi musim ini dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

Ketika ditanya lebih lanjut apa ia ingin tetap ditangani Wenger musim depan, Bellerin pun menjawab, “Tentu saja. Sesederhana itu, terutama buat saya. Ia merupakan sosok yang memberi kesempatan buat saya sedari hari pertama. Ia memainkan peran besar dalam membuat saya jadi pemain seperti sekarang ini dan ada banyak pemain di ruang ganti yang berada dalam posisi sama seperti saya. Kami semua mendukungnya dan tentu saja kami ingin dia bertahan.”

(krs/nds)


NO COMMENTS