Manchester – Di sepanjang musim ini, masa depan Ashley Young di Red Devils sering dispekulasikan. Pemain sayap MU itu menjawab rumor-rumor tersebut.

Young, 31 tahun, disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford di bursa Januari lalu. Sejumlah klub Inggris dan Liga China dikaitkan dengannya.

Pasalnya, Young tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah Jose Mourinho. Musim ini, Young baru membuat 13 penampilan di seluruh kompetisi dan baru lima kali turun di Premier League (dua starter).

Kontrak Young masih tersisa sampai musim panas tahun depan. Saat ini dia hanya ingin fokus pada penampilannya di atas lapangan.

“Ya, tentu saja. Aku fokus pada permainanku. Aku di sini di United untuk sisa musim ini dan musim berikutnya. Jadi aku fokus pada segalanya di sini,” ucap pesepakbola Inggris itu.

“Aku adalah pemain yang ingin bermain di setiap pekannya,” kata Young dikutip Manchester Evening News. “Setiap pemain di skuat ingin tampil.”

“Kapanpun dipanggil, aku hanya harus bermain, memberikan 110 persen, dan bermain sebaik yang kubisa.”

“Manajer pernah bilang bahwa aku man of the match di Blackburn, dan senang rasanya mendapat pujian. Aku hanyalah salah satu pemain yang ingin kembali ke atas lapangan latihan, beraksi, dan menatap pertandingan berikutnya.”

(rin/din)


NO COMMENTS