West Brom – The Gunner tunduk untuk kedua kalinya berurutan setelah tumbang di West Brom 1-3. Alex Oxlade-Chamberlain membenarkan The Gunner tampil buruk dan minta maaf kepada fans.

Melawat ke the Hawthrons, Sabtu (18/3/2017), gawang The Gunner sudah dibobol Craig Dawson di menit 12. Meski begitu, Alexis Sanchez bisa menyetarakan permainan dengan mencetak gol penyama tiga menit kemudian yang menyudahi babak pertama dengan skor sama kuat.

Setelah turun minum, West Brom memberikan pukulan telak kepada The Gunner. Hal Robson-Kanu mengembalikan kepemimpinan tuan rumah di menit 55, sebelum Dawson memastikan kemenangan dengan gol keduanya 20 menit berselang.

Bagi The Gunner, kekalahan ini adalah yang kedua berturut-turut usai sebelumnya ditekuk The Reds 1-3. Ini juga kekalahan keempat dalam lima pertandingan Premier League yang terburuk di selama era Arsene Wenger sebagai manajer.

“Kami perlu sebanyak mungkin tiga poin yang bisa kami peroleh. Kami sungguh-sungguh kecewa dan kami benar-benar menyesal kepada fans,” ungkap winger The Gunner itu kepada Sky Sports.

“Ini tidak bisa diterima untuk klub sepakbola The Gunner dengan kekalahan seperti hari ini,” sambung Oxlade-Chamberlain.

“Aku tidak yakin apakah ini akan semakin mudah. Jadi kami cuma harus memperjuangkan diri kami dari situasi ini.”

The Gunner kini menghadapi persaingan finis the big four yang semakin sulit. Dengan mengumpulkan 50 poin dan 27 laga, tim London Utara ini berjarak lima poin dari The Reds [28 laga], dan memiliki angka yang sama dengan Everton [29 laga] serta hanya unggul satu poin dari Red Devils [26 laga].

(rin/raw)


NO COMMENTS