The Reds – Manajer The Gunner Arsene Wenger mengkritik Wasit Robert Madley yang memimpin pertandingan lawan The Reds.

The Gunner tunduk 1-3 dari The Reds di Anfield, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. Gol-gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Georginio Wijnaldum. Sementara The Gunner cuma membalas lewat Danny Welbeck.

Menurut Wenger, situasi bisa saja berbeda jauh jika saja Madley memberikan kartu merah kepada Emre Can di babak kedua, beberapa saat setelah ia menerima kartu kuning pertamanya dalam laga.

“Saya merasa kami juga sedikit tidak diuntungkan dan tak beruntung dalam beberapa keputusan,” kata Wenger dalam konferensi pers usai laga, seperti dilansir Four Four Two.

“Anda lihat sendiri apa yang terjadi dan silakan berpendapat apa Emre Can harusnya dikeluarkan. Atau silakan Anda tanya ke wasit, itu lebih baik,” sambung pria asal Prancis itu.

“Tidak, saya tidak bertanya ke wasit setelah peluit akhir. Saya tidak butuh penjelasan. Begitulah situasinya. Penjelasan tidak akan mengubah apa pun tentang situasinya,” sebutnya.

Desember lalu, pelatih 67 tahun itu juga melontarkan kritikan ke wasit setelah menghadapi Manchester City dan Everton, yang sama-sama berakhir dengan kekalahan 1-2 buat The Gunner.

(krs/krs)


NO COMMENTS