Karawaci – Seleksi pemain tahap kedua Timnas U-22 telah selesai. Latihan ditutup dengan sesi game internal oleh 25 pemain yang dipanggil.

Dalam latihan terakhir yang digelar di Lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (2/3/2017), pelatih Luis Milla memberikan materi special untuk mengadakan pertandingan internal.

Seluruh pemain, yang berjumlah 25, dibagi menjadi dua tim. Tim tanpa rompi diisi oleh Dicky Indriyana, Zalnando, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Nazar Nurzaidin, Paulo Sitanggang, Rizky Dwi, Evan Dimas, Septian David Maulana, Bobby Wirawan, Dimas Drajad.

Sementara tim rompi kuning dihuni oleh M Riyandi, Putu Gede, Yanto Basna, Hansamu Yama, Osvaldo Haay, Muhamad Hargianto, arysd Mangku Alam, Saddil Ramdani, Yogi Rahardian, Ahmad Nur Hardianto.

Pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi tim rompi kuning. Dua gol tersebut dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto.

Asisten pelatih, Eduardo Perez, mengatakan bahwa latihan terakhir seleksi tahap kedua adalah untuk melihat beberapa aspek, termasuk perkembangan pemain. Namun secara keseluruhan, dia mengaku senang dengan penampilan seluruh pemain.

“Tujuan latihan hari ini adalah melihat pemain. Siapapun yang mencetak gol, tidak peduli, apakah Hardianto atau pemain lain, yang penting kami melihat aspek-aspek yang lain,” ujar Eduardo usai latihan.

Timnas U-22 masih akan menjalani seleksi pemain tahap ketiga yang rencananya dimulai pada 7 Maret mendatang. Dalam seleksi tersebut, tim pelatih kemungkinan besar akan memanggil beberapa pemain baru di luar tahap seleksi pertama dan kedua.

“Tapi kami akan putuskan hari ini atau besok. Baru setelah seleksi ketiga, kami akan umumkan kerangka tim kami seperti apa,” katanya.

(ads/din)


NO COMMENTS