Pamekasan – Semen Padang berpesta setengah lusin gol tanpa balas, ketika melibas Perseru Serui dengan skor 6-0 di partai Piala Presiden 2017 pada hari ini.

Semen Padang membuka pesta golnya di Gelora Ratu Pamelingan Stadium, Minggu (19/2/2017) sore WIB, dengan gol dari Marcel Sacramento yang memanfaatkan umpan Boas Atururi ketika laga baru berjalan 10 menit.

Usaha Perseru menekan dalam mencari gol penyama kedudukan justru membuahkan gol kedua Semen Padang di menit ke-32. Sacramento mencetak gol kedua dan menambah keunggulan Semen Padang.

Sebuah gol bunuh diri dari Boman Aime, akibat keliru mengantisipasi sebuah umpan silang, membuat Semen Padang memimpin 3-0 atas Perseru sampai menit ke-38.

Babak pertama baru berjalan tiga menit, Semen Padang sudah menambah keunggulan melalui Irsyad Maulana. Skor jadi 4-0 di menit ke-48.

Benteng Perseru kembali tak kuasa menahan serangan dari Semen Padang. Sacramento mencetak gol ketiganya di menit ke-63 usai bekerjasama dengan Ko Jaesung.

Boas Atururi menutup pesta setengah lusin gol Semen Padang melalui tendangan bebasnya ketika pertandingan memasuki menit ke-88. Semen Padang unggul 6-0.

Hasil itu membuat Semen Padang melewati tiga pertandingannya di Grup 5 Piala Presiden 2017 dengan sempurna; tiga kemenangan dari tiga pertandingan, mencetak 12 gol, tanpa kebobolan satu gol pun. Sementara Perseru malah tak dapat poin sama sekali dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani di fase grup.

(krs/rin)


NO COMMENTS