Sentu – Ricky Nelson berharap Pusamania Borneo FC (PBFC) bisa bikin sejarah dan menginspirasi banyak pihak. Hal itu bisa terjadi jika menjuarai Piala Presiden 2017.

PBFC meruapakan kontestan yang tak diunggulkan pada ajang Piala Presiden 2017. Mereka mengarungi turnamen pemanasan jelang Liga 1 dengan skuat kedua.

Meski tak menurunkan tim utama dari PBFC, Pesut Etam berhasil membuat kejutan dengan melaju ke babak final. Padahal, sebelum melaju ke semifinal mereka cuma cetak satu gol, yang ditorehkan Fandy Achmad ketika menumbangkan Sriwijaya FC 1-0 di fase grup.

Jelang laga puncak Piala Presiden 2017, Ricky Nelson mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tim besutannya. Pria yang pernah bekerja sebagai agen pemain itu ingin PBFC bisa menginspirasi.

“Arema tim bagus, main menyerang sampai semifinal. Kami harus persiapkan tim dengan baik. Kami siap bikin sejarah baru dan berharap dapat menginspirasi semuanya,” kata Ricky dalam konfrensi pers di Hotel Olympic, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

“Kami bersyukur kepada Tuhan bisa sampai final, karena tak pernah diunggulkan. Tapi, kerja keras kami bisa berbuah itu,” sambungnya.

Laga final Piala Presiden yang mempertemukan Arema FC vs PBFC akan berlangsung, Minggu (12/3/2017) pukul 19:00 WIB, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

(cas/rin)


NO COMMENTS