Jakarta – Persija Jakarta memanfaatkan waktu luang sebelum bergulirnya kompetisi liga dengan mengikuti sebuah turnamen. Mereka juga diagendakan berujicoba dengan dua tim.

Persija mendapat undangan untuk berpartisipasi di turnamen Cilacap Cup 2017 yang rencananya digelar pada 17-19 Maret di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Rencananya ada empat tim yang bakal ikut serta, salah satunya Bhayangkara FC.

Media Officer Persija Mozes Sosa mengatakan sejauh ini timnya tidak keberatan menerima tawaran tersebut. Apalagi, ajang itu bisa dijadikan pemanasan dalam mempersiapkan tim sebelum mengikuti Liga 1 pada April mendatang.

“Ini sangat bagus buat kami karena coach Teco (Stefano Cuggura Teco) juga menginginkan adanya ujicoba untuk melihat perkembangan timnya,” ujar Mozes saat ditemui di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Tak hanya itu, Persija akan lebih dulu menjajal dua tim yaitu Persita Tangerang, Sabtu (4/3/2017) di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok dan melawan Persikad Depok pada pekan depan di tempat yang sama.

Ujicoba tersebut juga sebagai tempat menyeleksi ketiga pemain asing yang sedang mencoba peruntungannya. Mereka adalah Rafael Lima Camarra (Brasil), Mohamed Talaat (Mesir), dan Anmar Almubaraki (Iran).

(ads/krs)


NO COMMENTS