Bandung – Persiba Balikpapan akan menghadapi PSM Makassar di laga terakhir fase grup Piala Presiden 2017. Pelatih Timo Scheunemann berharap agar timnya tampil lebih baik.

Persiba masih memiliki kesempatan melaju ke babak delapan besar. Dengan catatan, mereka mampu memenangi laga melawan PSM di laga terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (17/2/2017).

Namun, hasil itu bisa didapatkan sambil berharap Persib dapat mengalahkan Persela Lamongan dan tidak ada tim lain yang mendapatkan enam poin. Pasalnya, ‘Beruang Madu’ saat ini menempati posisi ketiga klasemen Grup 3 dengan tiga poin.

Jika Persib sukses mendapatkan tiga poin dari Persela, peluang Persiba menjadi runner-up terbaik terbuka. Namun jika hanya bermain setara dengan PSM, maka kans mereka lolos akan tertutup. Sementara itu PSM sudah dipastikan tersingkir karena masih mengumpulkan nol poin.

Selain fokus ke hasil pertandingan, Timo juga menyoroti perkembangan tim. Dia berharap anak didiknya tampil semakin baik.

“Kemajuan tim sejauh ini baik dan berkembang, jam terbang mereka selama turnamen diuji dan itu mereka dapatkan saat ini,” ujar Timo melalui rilis yang diterima detikSport, Kamis (16/2/2017).

“Semoga nanti melawan PSM kami bisa bermain lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak masalah lawan main dengan tim seperti apa, yang penting tim bermain sesuai apa yang sudah kami latihankan,” katanya.

(ads/mfi)


NO COMMENTS