Bandung – Persela Lamongan menegaskan bahwa mereka masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 meski akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga terakhir fase grup.

Persela bakal bertemu Persib Bandung di laga terakhir penyisihan Grup 3 Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017) malam.

Persela saat ini baru mengumpulkan tiga poin dan berada di posisi kedua klasemen. Untuk bisa lolos ke babak delapan besar, Samsul Arif dkk. memerlukan kemenangan.

Sementara itu, Persib sendiri menempati puncak klasemen dengan enam poin, hasil dari dua kali kemenangan. Hanya juara grup yang dipastikan lolos ke delapan besar dan tiga slot tersisa diisi oleh tiga runner-up terbaik.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, mengatakan bahwa peluang mereka lolos ke delapan besar belum tertutup. Oleh karena itu, melawan Persib, timnya bakal tampil habis-habisan.

“Kami ingin menjaga peluang. Melawan lawan-lawan yang sudah berpengalaman, saya rasa kami masih punya peluang. Di sepakbola tidak ada yang pasti hingga peluit panjang berakhir,” ujar Heri melalui rilis yang diterima detikSport, Kamis (16/2/2017).

“Melawan Persib kami harus mempersiapkan fisik yang benar-benar prima. Apalagi Persib bermain di depan hadapan penontonnya. Saya berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan mereka uuntuk meraih kemenangan,” katanya.

(ads/mfi)


NO COMMENTS