Jakarta – Akhir pekan ini Piala Presiden 2017 akan mencapai klimaks dengan perebutan posisi tiga dan laga final di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Ini harga tiket untuk partai-partai itu.

Partai perebutan tempat ketiga berlangsung antara Persib Bandung melawan Semen Padang, Sabtu (11/3/2017). Sementara di final sehari berselang, Minggu (12/3), ada Arema FC versus Pusamania Borneo FC di partai final.

Berdasarkan informasi Tim Media PSSI, harga tiket pertandingan itu dibanderol ke dalam dua jenis. Yang pertama adalah bidang VIP Barat dengan harga Rp 150 ribu dan yang kedua bidang Timur, Utara, Selatan seharga Rp 75 ribu.

“Pembelian via online bisa dilakukan via loket.com mulai Kamis (9/3) pagi WIB sampai H-1. Penukaran voucher pembelian tiket via online dilakukan pada hari H pertandingan,” sebut pernyataan rilis pers Tim Media PSSI.

Dinyatakan lebih lanjut, total tiket yang dijual mencapai 27 ribu lembar tiket. Sisa tiket akan dijual pada hari H pertandingan di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB. Berikut informasi tambahan seputar tiket dari akun Twitter Piala Presiden 2017:

(ads/krs)


NO COMMENTS