Jakarta – Ferdinand Sinaga memang belum banyak tahu mengenai pelatih baru timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Tapi, dia mempunyai harapan tinggi pada Milla.

PSSI telah menunjuk Luis Milla untuk menangani timnas di ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Pengalaman Milla mengantarkan timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa 2011 menjadi salah satu pertimbangan alasan memilihnya.

Untuk pecinta sepakbola Indonesia, nama Milla memang masih asing. Sebab di level klub, Milla tak bersinar saat menangani klub seperti Real Zaragoza, CD Lugo (Divisi Dua Spanyol), dan Al-Jazira.

Ferdinand merupakan salah satu orang yang belum tahu banyak mengenai Milla. Tapi, dia berharap agar pelatih 50 tahun itu bisa mengangkat prestasi skuat ‘Merah-Putih’.

“Saya berharap dia dapat mengangkat perfoma Indonesia dengan cara modis. Siapapun yang datang dan nama setinggi apa, yang penting dia dapat mengangkat prestasinya,” ujar Ferdinand saat ditemui di Jakarta, Kamis (2/1/2017).

“Semoga dia bisa meracik dan memilih pemain terbaik untuk mendatangkan prestasi timnas Indonesia,” kata striker PSM Makassar itu.

(ads/cas)


NO COMMENTS