Soreang – Persib Bandung sukses meraup hasil positif melawan tim kuat PSM Makassar. Djajang Nurjaman mengungkapkan kunci kemenangan ‘Maung Bandung’.

Persib unggul 1-0 atas ‘Juku Eja’ saat melakoni laga perdana Grup 3 Piala Presiden 2017. Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017), Persib unggul berkat gol yang dicetak oleh Vladimir Vujovic di menit 59.

“Biasanya pertandingan perdana berat, penuh tekanan. Tadi mereka (bermain) lepas, organisasi tim juga sudah terlihat,” kata Djanur –sapaan akrab Djajang Nurjaman– kepada wartawan usai laga.

Djanur menilai permainan timnya lebih baik dibandingkan kubu lawan. Tapi, penyelesaian akhir yang masih menjadi pekerjaan rumah untuk Persib menatap laga selanjutnya. Percobaan Vujovic yang berujung gol itu merupakan satu-satunya catatan on target tim asal kota kembang itu.

“Pemain belakang tidak ada masalah terkontrol semuanya. Mungkin kendalanya hanya soal cetak gol saja, karena banyak peluang tadi,” ungkap dia.

Dalam laga ini, Djanur juga menyoroti penampilan tiga pemain mudanya yang mulai padu. Mereka tampil percaya diri menghadapi para penggawa PSM Makassar.

“Secara keseluruhan saya menghargai permainan tiga pemain muda tadi. Mereka percaya diri dan sudah mulai in dengan tim,” kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Pencetak gol tunggal, Vladimir Vujovic mengaku senang mengantarkan Persib unggul di laga pertama. Meski demikian, ia menilai permaian tim lawan cukup baik dan merepotkan timnya.

“PSM Makassar bermain baik malam ini, tapi saya senang tim kita yang unggul,” ucap Vlado.

(cas/fem)


NO COMMENTS