Bandung – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman menilai timnya tampil bagus saat mengalahkan Persela Lamongan. Djajang juga secara special memuji performa para pemain mudanya.

Gol-gol Kim Kurniawan dan Sergio van Dijk mengantarkan Persib unggul 2-0 atas Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017). Kemenangan tersebut meloloskan ‘Maung Bandung’ ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 sebagai juara Grup 3.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain dan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah menyuguhkan permainan yang sangat bagus,” ujar Djajang seusai pertandingan.

“Pemain muda kami bermain sangat baik. Itu modal dan bibit untuk tim dan juga Indonesia ke depannya nanti. (Gian) Zola menunjukkan progress yang baik, hanya perlu dipoles sedikit,” imbuhnya.

Zola menjadi salah satu pemain Persib yang dipanggil Luis Milla ke seleksi tim nasional tahap pertama. Satu pemain lainnya adalah Febri Hariyadi.

(Baca juga: Luis Milla Panggil 25 Pemain untuk Seleksi Tahap Pertama, Ini Daftarnya)

“Sekali lagi saya bangga kepada pemain yang masuk seleksi timnas. Terima kasih kepada pelatih timnas. Saya harap bukan pelatnas jangka panjang, supaya nanti saat saya butuhkan pemain bisa balik lagi,” ujar Djajang.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS