London – Tiga anak Indonesia yang mengikuti Air Asia Queens Park Rangers Coaching Clinic tak cuma belajar main bola, tapi juga berkesempatan menonton sesi latihan tim.

Ahludz Dzikri Fikri, Hamsa Medari Lestaluhu, dan Muhammad Alfiqri, adalah tiga anak yang beruntung bisa mengikuti latihan berkesempatan mengikuti QPR Training Camp tahun 2017. Ahludz dan Hamsa berasal dari Akademi ASAD 313 Jaya Perkasa, Purwakarta sementara Alfiqri dari Diklat Persib Bandung.

Ketiganya sudah berada di London sejak Minggu, (26/2/2017), untuk mengikuti sejumlah program latihan yang sudah disiapkan oleh QPR Community Trust yang di dalamnya adalah para staf pelatih di klub tersebut.

Tak cuma berlatih di luar lapangan, anak-anak tersebut juga mendapat berkesempatan mendapat pelatihan character building.

Pada hari Kamis, (2/3/2017) pagi WIB, ketiganya beserta peserta coaching clinic lain dari Malaysia, Thailand, dan China, diberi kesempatan menonton sesi latihan tim secara langsung di Harlington Sports Ground.

Foto: M Resha Pratama / Detiksport

Di sini mereka diberi pengalaman melihat bagaimana tim profesional seperti QPR berlatih mempersiapkan diri jelang pertandingan. Kebetulan QPR di akhir pekan nanti akan menjamu Cardiff City di laga Divisi Championship.

Tak cuma itu, anak-anak juga mendapat kejutan lainnya bertemu para pemain QPR untuk berfoto bareng usai latihan tersebut dan ikut makan siang bersama.

Mereka juga berkesempatan mencoba fasilitas yang ada di pusat latihan QPR ini seperti bermain snooker.

“Saya senang bisa melihat latihan QPR di sini. Semoga saja saya bisa mendapat pengalaman selama di London ini,” ujar Ahludz dalam perbincangan dengan detikSport.

(mrp/rin)


NO COMMENTS