Jakarta – PS TNI akan menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Piala Presiden 2017. Bek PS TNI, Abduh Lestaluhu, bertekad mengalahkan mantan klubnya itu.

PS TNI berada pada Grup 2 bersama Arema FC sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC, dan Persija. Legimin Raharjo dkk. akan menjajal ‘Macan Kemayoran’ lebih dulu pada Minggu (5/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Abduh menilai PS TNI lebih percaya diri karena timnya mengalami banyak perubahan. Selain merekrut pelatih baru, Mustaqiem, PS TNI juga kedatangan dua pemain asing, yaitu Ibrahim Conteh dan Barry.

“Hadirnya pelatih baru dan pemain asing membuat kekuatan kami bertambah. Kami akan memanfaatkan itu untuk mengalahkan Persija,” ujar Abduh saat dihubungi, Jumat (3/2/2017).

“Saya berharap kami bisa mengalahkan Persija karena ini kesempatan untuk melangkah ke laga selanjutnya. Target kami ingin menembus semifinal dan semoga bisa lebih dari itu,” imbuhnya.

Abduh sempat membela Persija selama dua musim 2013/2015. Penggawa lini penjagaan timnas itu memilih menjadi tentara dan bergabung bersama PS TNI.

(ads/fem)


NO COMMENTS