Jakarta – Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2017 setelah menumbangkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 5-1. Aji Santoso pun puas timnya bisa hibur Aremania.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017), Arema FC lebih dulu unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama. Tiga gol dibuat Hanif Sjahbandi, gol bunuh diri Michael Yansen Orah, dan Cristian Gonzales.

Arema menambah dua gol lagi pada babak kedua. Dua gol dibuat Gonzales. Sementara itu, satu gol PBFC dicetak Firly Apriansyah.

[Baca Juga: Arema FC Juara Piala Presiden 2017]

Permainan Arema dipuji habis-habisan oleh Aji Santoso. Pelatih tim Singo Edan itu senang dengan permainan maksimal timnya yang bermain cantik di laga pamungkas.

“Final luar biasa. Anak-anak main maksimal dan cantik. Di awal saya sampaikan tak puas kalau hanya unggul, tapi harus menghibur penonton alhamdulillah unggul dengan skor meyakinkan 5-1,” kata Aji usai laga.

Aji sendiri juga tak menampik keberhasilan timnya melesakkan lima gol ke gawang Pesut Etam lantaran sudah mengamati permainan lawannya.

“Mulai dari penyisihan, PBFC terkenal dengan penjagaan kokoh. Tetapi sejujurnya kami sudah mengamati mereka di setiap pertandingan. Kami pantau dari kelemahan dan keunggulan,” bebernya.

(din/din)


NO COMMENTS